Tuesday, February 10, 2009

Mendeteksi Penyakit lewat Pelangi Mata

DALAM terapi holistik, ada banyak varian untuk mendeteksi penyakit. Dari uji darah di laboratorium hingga dari rekam jejak catatan medis pasien. Namun, tak sedikit klinik terapi holistik yang mendeteksi penyakit dengan cara berbeda dengan ilmu kedokteran.

Abdul Harris, praktisi pengobafan Holistik Modern bilang, ada dua tahapan mendeteksi penyakit pasien. Pertama melalui metode iridology. Ini adalah suatu teknik menganalisa penyakit, kelemahan, kelainan, atau radang dalam tubuh lewat analisa selaput pelangi mata (iris).

"Dari mata, kami bisa mendeteksi penyakit," ujarnya. Iris adalah tempat bermuara ratusan ribu ujung saraf dari selurah organ tubuh, pembuluh darah microscopic, otot-otot, dan jaringan sel tubuh.

Jika sudah terdeteksi, terapis akan melanjutkan dengan metode kedua, yakni kinesiology. Ini adalah teknik menganalisa penyakit lewat sistem saraf dengan menguji tekanan pada otot-otot yang spesifik, yakni tangan atau kaki.

Selain murah, kelebihan metode ini, "Hasilnya cukup akurat," ajar Abdul berpromosi. Mau mencoba?

2 comments:

Melilea Sragen said...

Pak ustadz yang baik.. sertakan dunk sumber infonya. hargai donk wartawan yang dah capek capek cari informasi soal itu.. okey..

jujur kan lbh baik

achyar trus bermimpi said...

sekarang zaman medis janggih ya apalagi bila di ' Combine ' dgn cara medis Rasulullah pasty akan lebih
' W A H H H ! '