Tuesday, September 8, 2009

Mendengarkan Al - qur'an Mercepat Penyembuhan Stroke

Pengobatan Ustadz Galih Gumelar - Subhannallah......Mendengarkan ayat - ayat suci Al - Quran yang dibacakan oleh isteri, anak,orang tua atau kalau mau gampangnya diputar di CD, MP3 atau kaset dapat digunakan sebagai metode mempercepat pemulihan kondisi lumpuh akibat stroke.

"Ketika penderita stroke mendengarkan ayat suciAl- Qur'an selama dua - tiga jam setiap hari, memori verbal dan rentang perhatian pasien membaik secara signifikan dibandingkan dengan mereka yang tidak mendapat stimulasi ayat - ayat suciAl-Qur'an atau hanya mendengarkan cerita yang dibacakan dengan keras dan musik" Ungkap Ustad Galih Gumelar.

Ayat Al-Quran yang merukanwahyu kepada kita umat manusia, jelasditerangkanAllahswt sebagaiObat agi kita juga dan bila digunakan untuk therapi penyakit stroke, maka penderita akan mengalami penurunan depresi, ketenangan jiwa dan semangat ibadah serta hidup yang lebih baik dan besar dari pada penderita yang tidak di therapi ayat SuciAl-Qur-an. Setelah beberpa bulan setelah serangan stroke, memori verbal meningkat sebanyak 60 persen bagi pendengar lantunanayat suci Al - Qur'an. Hal ini senanda dengan yang telah dilakukan oleh Teppo Sarkamo, penyusun utama kajian itu dan seorang pakar syaraf dari Universitas Helsinki.

Mendengarkan lantunan ayat suci Al-qur'an dalam beberapa hal dapat menggerakkan lebih banyak lagi mekanisme umum yang memperbaiki dan memperbaharui jaringan syaraf otak pascaserangan stroke. Tak ada salah dan susahnya melakukan therapi dari Ust.Galih Gumelar ini di rumah. Karena selain medapatkan keberkahan kesembuhan , Insya Allah pahala dan kadar keimanan kita baik penderita, pembaca Al-Qur'an dan bagi anggota keluarga yang lainnya.

Perlu di ingat, stroke yang terjadi saat aliran darah ke otak tersumbat, dapat mematikan jaringan otak dan merupakan salah satu penyebab utama kematian dan cacat tetap. Perawatan stroke meliputi obat pengencer darah dan daya upaya untuk merendahkan kolesterol.

7 comments:

lautsamudra said...

Subhanalloh, Kehebatan Al-Quran sungguh menakjubkan.
Ustd. saya mau bertanya kenapa ya klo mendengarkan ayat alquran bawaannya tidur menjadi tenang tapi ada kalanya setelah mendengarkan ayat2 alquran kok bawaannya jadi lupa dengan apa yang telah dan akan kita lakukan seperti lupa ingetan.
Terimakasih.
Wassalam

Ridho Amrullah said...

Ustadz boleh saya copy artikelnya ?

sarangsemut said...

subhanallah, al-quran memang rahmatan lil alamin, petunjuk hidup, sains bahkan sampai pengobatan semuanya ada. Amazing....

Unknown said...

Subhanallah, terimakasih untuk informasinya

obat herbal flu tulang
obat sariawan

Aryanto said...

terpai dengan ayat-ayat al-quran subhanallah

obat penyakit asam urat

Anonymous said...

segera jalankan, ini pasti benar-benar manjur

obat penyakit tipes obat hepatitis herbal

Admin said...

InsyaAllah Al-Quran dapat juga menyembuhkan penyakit hati. --> Toko Herbal